Kisah Perjalanan Spiritual Azlina Saat Mati Suri

1572
Kisah Perjalanan Spiritual Azlina Saat Mati Suri
BAGIKAN

Citizen6.netKisah Perjalanan Spiritual Azlina Saat Mati Suri. Masih Ingatkah kisah nyata tentang Azlina yang mati suri dan bangkit lagi? Kejadian beberapa waktu silam yang menghebohkan dan menggetarkn hati banyak orang.

Gadis yatim berhijab dari keluarga sederhana asal Bengkalis, Riau ini mati suri selama 2 jam. Dan selama itu pula ia diperlihatkan banyak kejadian di Alam Barzah yang tak pernah ia lupa hingga detik ini.

Dari penuturannya, detik-detik menjelang Sakaratul Maut, dia melihat 2 orang malaikat datang dan mencabut nyawanya dari sebelah kanan kakinya.

“Rasanya seperti Kulit hewan yg disayat..dri dagingnya sakit sungguh sakit”, tuturnya

Setelah ruhnya dicabut dari jasadnya, ia pun melihat paman dan dokternya yang kala itu sedang menanggani perawatan untuknya di rumah sakit. Setelah itu dia pun mengaku ditanya beberapa pertanyaan oleh malaikat. Dan kala itu diapun mampu menjawab pertanyaan tanpa tersendat.

Setelah itu dia pun dibawa oleh malaikat bertemu dengan ayahnya yang sudah lama meninggal yang kala itu ayahnya nampak lebih muda. Ayahnyapun menangis dan menyuruhnya kembali.

“Kembalilah kasian adik-adikmu”, tutur si Ayah.

Namun Azlina berkata : “Tidak Ayah janji Allah sudah tiba.”

Setelah itu diapun kembali dibawa malaikat bertemu dengan seseorang wanita cantik bercahaya dan didudukan dikursi yang begitu empuk. Lalu ruh Azlinapun bertanya : “Siapa Anda??” Wanita itupun menjawab : “Sayalah Amalmu”

1
2
3
BAGIKAN

BAGAIMANA PENDAPATMU?