Kalau Indonesia Juara AFF, Cewek Ini Mau Bikin Video Esek-esek Sama Pacar

227
BAGIKAN

Citizen6.netKalau Indonesia Juara AFF, Cewek Ini Mau Bikin Video Esek-esek Sama Pacar. Postingan akun facebook bernama Ery Setiyanigsh mendadak viral dan diperbincangkan netizen. Postingan yang ditulis pada Rabu (14/12/2016) tersebut cepat menyebar dari satu netizen ke netizen lainnya.

Didalam statusnya, ia mengungkapkan keraguannya pada Timnas Indonesia untuk menang di final piala AFF Suzuki Cup 2016. Selain itu, ia juga menulis bahwa apabila timnas Indonesia menang, ia akan membuat video esek-esek dengan pacarnya dan mengunggahnya di akunnya.

“Indo ra mungkin menang… Nk indonesia menang aku Arep gae video bok*p mbi pacarku..trus tk uplod ng akunku”
(Indo gak mungkin menang… Kalau indonesia menang aku mau bikin video bok*p sama pacarku..trus tak upload di akunku”
, tulisnya.

Netizenpun ramai-ramai bereaksi atas tulisan tersebut. Hingga tulisan ini diterbitkan, sudah ada 1700 komentar menbanjiri postingan tersebut dan lebih dari 120 kali dibagikan.

Saat kami mencoba mengakses lagi postingan tersebut, ternyata akun facebooknya telah ditutup.

Seperti diketahui bahwa Timnas Indonesia bertanding melawan Thailand di Final piala AFF Suzuki Cup 2016. Leg pertama digelar di Stadion Pakansari dan Indonesia berhasil mengungguli Thailand dengan agregat skor sementara 2-1.

Indonesia dan Thailand akan menjalani pertandingan leg kedua sekaligus penentu pemegang gelar juara AFF Suzuki Cup 2016 pada hari Sabtu (17/12/2016).