Dari Marshmellow Hingga DJ Soda Terkena Demam “Om Telolet Om”

148
Dari Marshmellow Hingga Dj Soda Terkena Demam Om Telolet Om
BAGIKAN

Citizen6.netDari Marshmellow Hingga DJ Soda Terkena Demam “Om Telolet Om”. Demam “Om Telolet Om” masih mendengung kencang di jagat maya. Saking banyaknya netizen yang mempostingnya, taggar #OmTeloletOm jadi trending topic di Facebook dan Twitter.

Berbagai reaksi muncul dari berbagai kalangan. Kerennya, bukan hanya netizen tanah air saja yang terkena demam ini. Selebriti papan atas seperti DJ Snake, Martin Garrix, The Chainsmokers, Marshmello, hingga DJ Soda pun terkena virus ini.

Beberapa dari mereka penasaran dan mencari tahu apa itu Om Telolet Om hingga jadi trending dunia.

“What does om telolet om mean?”, cuit The Chainsmokers di akun Twitternya.

Senada dengan pelantun lagu Closer tersebut, Martin Garrix pun juga dibuat penasaran.

“What is Om Telolet Om?”, tulisnya di Twitter.

Sementara itu Marshmellow memberikan tanggapannya terkait demam ini. Ia mengatakan Om Telolet Om is Awesome di akun twitternya @MarshmellowMusic.

Lain dengan mereka lain pula dengan DJ cantik asal korea yang akrab disapa DJ Soda. Ia memilih untuk berkreasi dengan membuat Om Telolet Om versi remix!.

Tak hanya menyerang selebriti dan musisi, demam ini juga melanda akun media sosial pejabat dunia seperti Donald Trump hingga Barrack Obama. Cuitan mereka di twitter kebanjiran komentar Om Telolet Om dari para netizen.

Netizen Indonesia memang memiliki peran besar di dunia maya. Ini karena jumlah pengguna internet Indonesia yang tinggi yakni lebih dari 80 juta orang. Maka tidak mengherankan jika demam #OmTeloletOm yang awalnya hanya trending di Indonesia cepat menyebar dan menjadi trending dunia.

BAGIKAN

BAGAIMANA PENDAPATMU?