Video Lagu “Mengapa Harus Mukidi” Viral Di Dunia Maya

213
Video Lagu Mengapa Harus Mukidi Viral Di Dunia Maya
BAGIKAN

Video Lagu “Mengapa Harus Mukidi” Viral Di Dunia Maya. Tokoh jenaka yang bernama Mukidi ini sempat heboh melanda media sosial telah menginspirasi musisi dangdut yakni Nur Bayan. Dirinya telah merilis sebuah karya yang diberi judul “Mengapa Harus Mukidi”. Lagu mengapa harus Mukidi ini telah dilantunkan oleh pria yang mendapatkan julukan MR. Koplo Star itu secara duet dengan artis pedangdut pandatang baru yakni Deva Monas.

Lagu Mengapa Harus Mukidi ini merupakan tembang yang menjadi andalan di dalam album perdana milik Deva yang bertajuk Devacto. Tidak hanya menjadi pencipta semua lagu di dalam album tersebut, Nur Bayan juga beridiri sebagai produser album dan juga music director. Tidak hanya sendirian saja, dirinya dibantu oleh musisi Bayu Onyonk.

Melalui keterangan tertulisnya pada hari Selasa 27 September 2016, Nur Bayan mengatakan bahwa dipilhnya single yang berjudul Mengapa Harus Mukidi ini karena telah memanfaatkan momentum yang terjadi di dalam dunia media sosial saat ini. Sosok Mukidi telah menjadi sentral perhatian masyarakat Indonesia.

Tonton : Video “Mengapa Harus Mukidi”

Penulis lagu sekaligus penyanyi ini rupanya cepat tanggap dengan momen munculnya Mukidi ini. Namun apa alasannya yang membuat dirinya memilih untuk berduet dengan Deva Monas? Nur Bayan mengatakan bahwa dirinya telah merasa jatuh hati dengan vokal yang dimiliki oleh Deva. Sejak Januari 2016 kemarin kolaborasi keduanya sendiri sebenarnya sudah terjadi.

Deva Monas juga mempunyai keinginan agar single Mengapa Harus Mukidi ini akan meledak di pasaran. Mereka terus berusaha agar lagu ini dinyanyikan oleh orkes dangdung yang sudah menyebar di seluruh Indonesia.

Selain itu Deva juga mengaku bahwa berduet dengan Nur Bayan juga merupakan cita-cita yang ingin dia wujudka. Dalam dua tahun terakhir, Deva mengaku sangat mengidolakan Nur Bayan.

Di dalam album ini, Nur Bayan akan menghadirkan ragam musik tradisional hingga techno remix. Karena rumor tetang Mukidi ini sudah terdengan oleh warga Indonesia yang tinggal di negara tetangga, rencananya lagu ini juga akan dipasarkan di Malaysia, Singapura dan juga Brunei.

BAGAIMANA PENDAPATMU?