Trik Cara Daftar Adreactor 100% Diterima

504
Cara Mendaftar dan Meraup Dollar Di Adreactor
BAGIKAN

Cara Mendaftar dan Meraup Dollar Di Adreactor. Adreactor merupakan salah satu situs bisnis online yang sedang digemari para pemburu dollar online. Selain karena nilai earningnya yang besar, cara menjalankannya pun juga mudah.

Earning Adreactor
Earning Adreactor

Adreactor sangat cocok untuk dipakai di situs-situs download. Dan untuk mendaftar dan diterima di Adreactor, minimal situs kalian harus memiliki 100.000 page views per bulan atau 3300 page views per hari.

Ada beberapa ketentuan yang harus kalian patuhi jika ingin menggunakan Adreactor,
yakni konten tidak mengandung unsur dewasa, kebencian, kekerasan, menipu, hacking dll yang merugikan. Hal ini sudah dijelaskan dihalaman FAQ situs Adreator.

Untuk melakukan penarikan saldo atau withdraw, saldo akun kalian harus berisi minimal $50 untuk Payout lewat PayPal, dan $500 untuk payout lewat bank transfer.

Adreactor menerapkan sistem pembayaran Net30, artinya penghasilan kalian di bulan Januari di bayar pada akhir bulan Februari.

Bukti pembayaran dari Adreactor

Bukti pembayaran dari Adreactor
Bukti pembayaran dari Adreactor

Nah bagi kalian yang tertarik untuk mengumpulkan dollar di Adreactor, berikut kami ulas langkah-langkah mendaftar hingga pemasangan iklannya.

Cara Mendaftar Adreactor

1. Kunjungi situs Adreactor di sini http://www.adreactor.com
2. Isi semua kolom yang bertanda * pada formulir pendaftaran, lalu centang “Publisher Agreement” dan “Privacy Policy”, lalu isi kode captcha dan klik Submit

Form pendaftaran Adreactor
Form pendaftaran Adreactor

3. Yang harus kalian lakukan selanjunya adalah menunggu pihak Adreactor mereview situs kalian, jika situs kalian diterima, kalian akan menerima email berisi username dan password untuk login ke Adreactor.

4. Jika situs kalian sudah di terima, silahkan login ke akun kalian lalu pilih menu Ad Tags lalu akan muncul tampilan seperti ini (klik gambar untuk memperbesar)

Ad Tags Adreactor
Ad Tags Adreactor

Perhatikan gambar di atas. Yang pertama dilakukan adalah mengkonfigurasi Ad Tags pada kolom Ad Tags Option, kolom pertama memilih situs, kolom kedua adalah jenis iklan yang mau dipakai, untuk jenis-jenis iklan yang tersedia kami lampirkan di bagian kiri screenshot. Untuk contoh kami pilih iklan jenis popup. Lalu kolom dibawahnya adalah tipe iklan, Dinamis atau Standard jika kalian bingung pilih standard saja.

Lalu dibawahnya jika kalian pilih jenis iklan popup akan muncul kolom untuk mengatur frekuensi jumlah popup yang muncul per ip, ada pilihan Unlimited dan ada pilihan 1 – 10, jika kalian memilih antara 1-10, akan muncul kolom baru dibawahnya yakni kolom Interval. Maksudnya frekuensi iklan tersebut akan dieksekusi dalam waktu berapa lama. Misal jika memilih frekuensi 10 dan interval 24 jam, maka iklan popup yang muncul dalam waku 24 jam adalah 10x popup per ip.

5. Akan muncul 2 kolom berisi kode iklan di samping kanan. Kolom pertama (atas) pasang diatas tag </head> di situs kalian, kemudian kolom kedua (bawah) pasang di manapun kalian ingin iklan itu muncul. Khusus untuk iklan jenis popup, kode kolom kedua cukup pasang di bawah tag <body>.

Selesai, earning Adreactor siap mengalir di akun kalian. Jangan lupa menambahkan metode pembayaran yang kalian inginkan di menu Account > Setting > Payment Information.

16 KOMENTAR

    • Tidak gan 😀 trafik organik atau non-organik tidak berpengaruh, yang membedakan hanya negara asal pengunjung saja 😀

BAGAIMANA PENDAPATMU?