Ini Dia Dokter Sunat Cantik Yang Lagi Viral

330
Ini Dia Dokter Sunat Cantik Yang Lagi Viral
BAGIKAN

Ini Dia Dokter Sunat Cantik Yang Lagi Viral. Akhir-akhir ini media sosial sedang heboh oleh sosok wanita berparas cantik yang menurut info adalah seorang dokter sunat / khitan.

Kira-kira siapa ya dia ? Cari tau yuk…

Setelah ditelusuri ternyata ia bernama Krestle Lailene Deomampoo. Ia adalah dokter sunat asal Filipina.

Krestle Lailene Deomampoo si dokter sunat cantik
Krestle Lailene Deomampoo si dokter sunat cantik

Senyumannya memang menawan dan bikin gagal fokus. Namanya populer tatkala teman Facebooknya, Niquie Delgado, mengunggah foto Krestle Deomampo saat sedang membedah ‘burung’ anak kecil.

Ternyata foto aksi wanita yang tinggal di Davao, Manila, Filipina, ini mendapatkan respons mengejutkan dari netizen. Total sudah lebih dari 28 anak kecil yang khitannya ia tangani.

Sedangkan banyak pula netizen dewasa yang berseloroh ingin disunat oleh wanita cantik ini.

Selain dokter sunat, ia juga dikenal selebgram
Selain dokter sunat, ia juga dikenal selebgram

Potret cantiknya saat melakukan operasi kecil ini pun menjadi perbincangan hangat masyarakat luas, bahkan hingga luar Filipina. Meski sudah populer metode laser yang marak digunakan saat ini, Krestle memilih menyunat dengan metode konvensional bernama Dorsumsisi.

Di samping profesinya sebagai tenaga medis, dara cantik ini termasuk salah satu selebgram Filipina. Lewat akun Instagramnya, @krestledeomampo, Krestle kerap mengunggah foto-fotonya.
Dalam foto di akun Instagramnya, dia benar-benar terlihat manis dan mempesona. Tak jarang ia juga kerap berpose seksi.

Sejatinya foto Deomampo tengah menyunat yang sedang viral di Indonesia ini adalah foto lawas. Kala itu ia masih menjadi suster alias perawat wanita di Ricardo Limso Medical Center.

Kemudian ia melanjutkan sekolah kedokteran di Davao Medical School Foundation dan berhasil lulus. Kini ia pun resmi menyandang gelar dokter dengan fokus spesialis bedah khitan.

Jadi gimana, kamu mau disunat lagi ??

BAGAIMANA PENDAPATMU?