Mumi Santa Inocencia Berusia 300 Tahun Membuka Mata Secara Misterius

132
BAGIKAN

Mumi Santa Inocencia Berusia 300 Tahun Membuka Mata Secara Misterius. Seorang turis yang berkunjung ke Gereja Katedral di Jalisco, Meksiko membuat pengakuan yang mengejutkan.

Dia mengatakan jasad seorang santa, yang berusia 300 tahun membuka mata untuknya. Dalam pengakuan tersebut, dia juga memperlihatkan video tersebut ke semua orang.

Dilansir dari Situs Mirror.co.uk, Minggu (13/11/2016), turis itu berkunjung ke gereja ini pekan lalu bersama rombongan.

Dia juga merekam kunjungan tersebut dalam videonya, lalu terlihatlah ‘penampakan’ ini. Kala itu kamera tengah diaraahkan ke jasad Santa Inocencia, yang meninggal 3 abad lalu.

Baca Juga Pemuda Ini Perkosa Kambing Tetangga Karena Ditolak Perempuan

Tak lama, mata santa yang merupakan gadis kecil terbuka. Lihat detik ke 20 dalam video di atas. Untuk diketahui, Inocencia merupakan tokoh suci dalam agama Katolik. Ia merupakan gadis kecil yang meninggal setelah menerima komuni pertama.

Ada banyak perdebatan sesaat setelah video ini diunggah di internet. Di laman YouTube, netizen banyak yang menduga video ini hoax, dan adapula yang mempercayai kalau video itu hanya dampak dari pengambilan peristiwa di video.

Walau demikian, video ini sudah menjadi viral. Sampai saat ini sudah ada 24 juta orang yang melihat rekaman video tersebut di akun.

Baca Juga Selain Nostradamus, Baba Vanga Juga Ramal Obama Presiden Amerika Terakhir

Sebelum ini masyarakat juga dikejutkan dengan video Patung Yesus yang berkedip. Para peneliti, dan ahli video gambar memastikan video itu asli dan tak ada edit.

Meski demikian, mereka tetap meragukan peristiwa tersebut.

BAGAIMANA PENDAPATMU?