Benda Mirip UFO Menghantam Bumi, Warga Myanmar Panik

104
Benda Mirip UFO Menghantam Bumi, Warga Myanmar Panik
BAGIKAN

Benda Mirip UFO Menghantam Bumi, Warga Myanmar Panik. Sebuah benda misterius berbentuk silinder jatuh dari langit dan menabrak sebuah tambang di bagian utara Myanmar. Jatuhnya benda tak dikenal itu membuat rumah-rumah di sekitar tempat benda itu berguncang hebat.

Benda yang terbuat dari potongan besar logam itu memiliki panjang sekitar 4,5 meter dan lebar 1,2 meter. Objek misterius tersebut ditemukan di negara bagian Kachin, setelah penduduk setempat melaporkan ledakan keras. Untungnya, tidak ada yang terluka pada insiden tersebut.

Meski warga mengira benda misterius itu merupakan UFO yang jatuh ke bumi, para ahli percaya benda logam itu ada hubungannya dengan percobaan peluncuran satelit terbaru Tiongkok.

Melansir dari Mirror, Selasa (15/11/2016), roket yang diluncurkan dari Jiuquan Satellite Launch Centre di gurun Gobi itu membawa peralatan yang tidak dijelaskan fungsinya. Pejabat lokal dari Dinas Pertahanan mengatakan benda itu berhasil diangkat sebelum terjebak di dalam lumpur.

Saat satelit itu jatuh, udara di sekitarnya digambarkan berbau tajam dan menusuk. Malahan, beberapa warga mengira pertempuran besar tengah terjadi.

“Kami semua takut dengan ledakan itu. Awalnya, kami pikir itu pertempuran. Ledakan itu membuat rumah berguncang,” tutur seorang warga bernama Ko Maung Myo.

BAGAIMANA PENDAPATMU?