Pria Nigeria Ini Kaget Saat Membedah Perut Ular, Ternyata Isinya…

174
Pria Nigeria Ini Kaget Saat Membedah Perut Ular, Ternyata Isinya
BAGIKAN

Pria Nigeria Ini Kaget Saat Membedah Perut Ular, Ternyata Isinya. Kejadian menghebohkan datang dari sebuah desa di Nigeria. Kejadian ini berawal dari tangkapan seekor ular besar yang sebelumnya menjadi incaran para petani karena diduga telah memakan hewan ternak mereka.

Pasalnya, Membesarnya perut ular yang mulanya disangka adalah seekor anak sapi, ternyata di dalam perutnya berisikan puluhan telur. Ular besar ini sedang mengandung.

Dilansir dari laman The Sun, media lokal setempat sempat melaporkan bahwa reptil raksasa tersebut telah dicurigai menelan hewan ternak para petani karena perutnya yang membesar.

Namun setelah ular itu mati Penduduk desa mencoba membuka kulit bersisik hewan itu dan pemandangan mengejutkanpun terlihat membuat banyak orang merinding.

Puluhan telur yang berwarna merah muda nampak dalam tiga baris yang terbungkuskan selaput. Banyak netizen yang mengaku takut saat melihat pemandangan puluhan telur dalam isi perut ular yang menganga itu.

Beberapa netizen juga mengungkapkan rasa simpati untuk bayi ular yang belum lahir itu. Berbeda dengan apa yang dirasakan para penduduk desa di negara nigeria tersebut.

Puluhan telur ular ini malah dianggap sebagai santapan lezat yang biasa dikonsumsi di wilayah negara tersebut.

Jenis hewan ini panjangnya dapat mencapai hingga 7 meter lebih dan dikenal sebagai pemangsa hewan besar, seperti kambing, sapi dan bahkan buaya.

Ular ini juga dapat sangat agresif, seperti yang diungkapkan oleh seorang ahli peneliti ular, Kenneth Krysko. Seperti beberapa tahun silam, sebuah python batu Afrika telah menewaskan dua orang anak laki-laki di New Brunswick, Kanada.

Usai mendapatkannya dari sebuah toko hewan peliharaan eksotis bawah flat tempat kedua anak ini tinggal.

Ular ini membunuh mangsanya dengan mengapitnya seperti di alam liar, sampai kedua bocah laki-laki yang berusia lima dan tujuh tahun ini tewas seketika.

Kedua bocah itu dililit di tempat tidur mereka pada malam hari. Belum diketahui secara pasti apa jenis dari ular tersebut, Namun jika melihat dari ukurannya, kemungkinan besar ular tersebut berjenis python batu Afrika.

BAGIKAN

BAGAIMANA PENDAPATMU?