Kesal Pacar Tak Mau Tanggung Jawab, Siswi SMK Ngawi Nekat Pamer Foto Hot di Facebook

17238
Kesal Pacar Tak Mau Tanggung Jawab, Siswi SMK Ngawi Nekat Pamer Foto Hot di Facebook
BAGIKAN

Kesal Pacar Tak Mau Tanggung Jawab, Siswi SMK Ngawi Nekat Pamer Foto Hot di Facebook. Belum lagi reda kabar guru SMKN Paron cabuli siswinya, kini beredar viral di media sosial (medsos) foto telanjang dada siswi yang diduga dari SMKN Gerih, Kabupaten Ngawi.

Yang membuat miris hati orang tua, foto telanjang dada itu disertai tulisan di antaranya “butuh duit gawe gugurne bayi”.

Foto semi telanjang itu beredar sepekan terakhir di grup Facebook SMKN 1, Gerih, Kabupaten Ngawi. Informasi pada akun siswi itu, dia masih kelas satu di SMKN 1 Gerih. Inisialnya SPT.

Ulah nekad siswi kelas satu itu akibat pacarnya yang tidak bertanggungjawab. SPT pun mengunggah foto seronoknya itu dengan cara menarik kaos warna merah yang dipakainya ke atas sehingga ada bagian tubuhnya yang terlihat.

Siswi SMKN 1 Gerih Ngawi pamer foto setengah bugil
Siswi SMKN 1 Gerih Ngawi pamer foto setengah bugil

SPT mengunggah lima pose fotonya di Facebook. Hampir seluruhnya terlihat bagian terlarang yang berada di dada itu. Tidak hanya masyarakat yang resah dengan beredarnya foto semi bugil itu, tapi juga kaum hawa, khususnya siswi di SMKN 1 Gerih.

Baca Juga¬†Gokil! Pidato ‘Nyleneh’ Bapak Ini Asli Bikin Ngakak

SPT menuliskan dalam bahasa Jawa kasar bahwa intinya butuh duit dan memaki-maki pacarnya yang telah membuahi dan dianggapnya tidak mau bertanggungjawab.

Siswi itu juga menulis tidak takut lagi kalau dipecat dari SMKN 1 Gerih. Umumnya, pelajar di Ngawi mendapat foto SPT dengan pakaian terbuka di bagian atas itu dari teman di grup Facebook. Hampir seluruhnya anggota grup yang berjumlah 40 orang itu menyimpan foto SPT yang semi telanjang itu di smartphonenya.

BAGAIMANA PENDAPATMU?