Ajaib! Ayam di Ponorogo Ini Tidak Mati-mati Setelah Disembelih

440
Ajaib! Ayam di Ponorogo Ini Tidak Mati-mati Setelah Disembelih
BAGIKAN

Ajaib! Ayam di Ponorogo Ini Tidak Mati-mati Setelah Disembelih. Seekor ayam jago milik Samsuri Hidayatulloh (40), warga RT 01, RW 02 JL.Suprapto Sukowati Gg 1 No 20, Kelurahan Keniten, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo menggemparkan warga sekitar. Pasalnya ayam jago yang berbulu hitam dan Walik (keriting) dipercaya memiliki kekuatan aneh atau memiliki nyawa ganda.

Pasalnya ayam jago yang sudah di sembelih oleh Samsuri Hidayatulloh pada pukul 09.30 WIB tersebut sampai pukul 15.00 WIB ayam tidak mati-mati dan bahkan malah berjalan kesana kemari layaknya ayam normal dan bahkan ayam jago tersebut juga sering berkokok dihadapan puluhan kerumunan warga itu.

Sehingga membuat puluhan warga yang sudah berkerumun di halaman rumah Samsuri tersebut semakin kagum dan takjub pasalnya baru kali ini melihat ayam yang sudah disembelih dan terluka lehernya bahkan kerongkongan dan pernafasan ayam jago tersebut juga sudah putus.

Kondisi ayam yang sudah disembelih dan mampu bertahan hidup hampir lima jam, sehingga semakin membuat membuat geger dan heboh warga setempat. Sejumlah warga, berusaha menyaksikan dari dekat ayam aneh itu.

Apalagi, ayam tersebut masih terlihat segar bugar. Selain itu, meski kerongkongan dan nafasnya terputus karena tersayat pisau 5 jam lalu, nyawa ayam jago ini masih belum keluar dari raganya.

“Tetapi dilihat jelas, air yang diminum ayam jago ini tak bisa masuk ke dalam tubuhnya atau temboloknya. Karena selalu keluar dari lubang bekas sayatan pisau di lehernya, yang masih terlihat menganga ini,” terang Samsuri.

Samsuri Hidayatulloh menceritakan, sebelumnya ayam itu disembelih untuk acara melaksanakan hajatan syukuran orang sakit Namun, karena tak kunjung mati, maka ayam itu akan ditunggu matinya, padahal acara hajatan nanti malam.

“Kalau akhirnya ayam ini mati, maka tidak akan kami konsumsi (untuk ingkung). Tetapi akan kami kubur sesuai dengan petunjuk dan syariat agama Islam tak diperbolehkan dikonsumsi lagi,” katanya.

1
2
BAGIKAN

BAGAIMANA PENDAPATMU?