Acer Predator 21X Indonesia Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

39
Acer Predator 21X Indonesia Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya
BAGIKAN

Citizen6.netAcer Predator 21X Indonesia Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya. Vendor gadget Acer hari ini (06/01/2017) resmi merilis produk terbaru dari gen gaming yang diberi nama Predator 21X untuk pasar Indonesia. Peluncuran ini sendiri dilakukan saat ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, AS.

Dari harga yang dibeberkan oleh Acer ternyata sangat fantastis. Acer mengonfirmasi harga Acer Predator 21X ini sebesar US$9000 atau sekitar 120 juta rupiah. Dengan harga yang melampaui Republic of Gamer (ROG) milik Asus, Acer menyematkan teknologi yang tidak main-main.

Gadget ini sudah dibekali prosessor generasi terbaru dari Intel yakni Core I7-7820HK dan juga grafis GeForce GTX-1080. Selain itu ada Random Access Memory (RAM) sebesar 64GB tipe DDR4-2400.

Untuk urusan penyimpanan, laptop “monster” ini mampu menampung hingga 4 SSD dengan kapasitas masing-masing 512GB. Perangkat ini memiliki desain yang terkesan tajam dan garang. Namun memiliki lebar layar yang cukup besar yakni 21 inchi serasa bawa LED TV.

Layar yang dimilikinya beresolusi 2560×1080 sangat cocok untuk yang suka gaming.

Acer Predator 21X

Ngomongin gaming nih, pasti perangkat butuh daya ekstra untuk beroperasi akibatnya jadi cepat panas. Namun Acer sudah mengantisipasinya dengan menyematkan 5 kipas dan 8 pipa penyerap panas. 3 dari 5 kipas tersebut berjenis metal aerodable sehingga proses pendinginan akan maksimal.

Ada teknologi baru yang disematkan Acer dan menjadi teknologi pertama yang tersedia di perangkat gaming. Yakni sensor eye tracking yang memungkinkan suatu perintah dalam game dikontrol oleh mata pengguna.

Oiya satu lagi, kalau kamu baru pertama kali pakai Acer Predator 21X jangan kaget ya pas buka laptop tidak melihat Touchpad. Karena ternyata touchpadnya nyelip dibawah papan nomor sebelah kanan. Keren!!

Touchpad Acer Predator 21X

Spesifikasi lengkap Acer Predator 21X

– Processor: Intel 7th-Generation Kaby Lake CPU
– Memory RAM: 64 GB
– Video Card: Nvidia GTX 1080 SLI + FreeSync Technology
– Screen: IPS 21 inch (curved screen) 2560×1080 pixel with NVIDIA G-Sync
– Tobii Eye Tracking
– Keyboard: Mechanical Keyboard dengan Individual Adjustable RGB Backlight
– Sound: 4.2 Sound System
– Storage: 4 Terabytes SSD Storage

Siap meminang laptop seharga Honda Brio dalam genggaman ?

BAGAIMANA PENDAPATMU?