Trik Cara Daftar Adnow 100% Diterima

40
Trik Cara Daftar Adnow 100% Diterima
BAGIKAN

Citizen6.NetTrik Cara Daftar Adnow 100% Diterima. Adnow adalah sebuah jaringan periklanan native dimana iklan yang ditampilkan menyerupai konten pada situs publisher (Native Ads). Iklan jenis ini sangat bagus untuk digunakan karena pengunjung akan mengira bahwa iklan tersebut merupakan bagian dari konten di situs tersebut. Bisnis Adnow masuk dalam kategori Pay Per Click (PPC) yakni kita (publisher) akan menerima komisi dari setiap klik yang terjadi di iklan yang kita pasang.

Iklan dari Adnow ini bisa menjadi alternatif yang dapat dipakai selain dari Google Adsense. Adnow menyediakan beberapa metode penarikan atau withdraw, diantaranya PayPal, Wire Transfer, Webmoney, dan e-Payments. Minimum payout-nya pun kecil, contohnya untuk withdraw lewat PayPal minimal penarikan hanya $20 USD saja. Proses withdraw-nya pun lumayan cepat. Jika yang lain mungkin NET30, NET40, NET60 atau bahkan ada yang lebih lama, tapi di Adnow proses withdraw hanya memakan waktu maksimal 2 Minggu saja.

Ini adalah contoh statistik penghasilan dari Adnow:
Statistik penghasilan Adnow

Nah bagi kalian yang tertarik untuk bergabung dengan Adnow, silahkan ikuti cara pendaftarannya berikut ini:

Cara Daftar Adnow

1. Buka situs Adnow di sini http://www.adnow.com

2. Setelah itu klik menu “Sign Up” di pojok kanan atas

3. Anda akan diarahkan ke halaman pendaftaran, pastikan tab yang kalian buka adalah form Pendaftaran Publisher. Lalu isi semua data yang diperlukan, centang reCAPTCHA dan klik Submit

Halaman Pendaftaran Publisher Adnow

4. Selamat kalian telah menyelesaikan tahap pendaftaran, selanjutnya silahkan buka email kalian dan cari email dari Adnow lalu klik link konfirmasi didalamnya untuk mengaktifkan akun kalian.

5. Setelah aktif selanjutnya silahkan login ke akun kalian dan klik tombol “Add Site” di halaman dashboard untuk menambahkan situs kalian

Halaman Penambahan Situs Adnow

6. Tunggu situs kalian disetujui oleh pihak Adnow, dan jika sudah disetujui masuk ke menu “Widget” dan klik tombol “Add Widget” lalu pilih situs untuk membuat widget iklan.

7. Silahkan setting widget kalian lalu klik “Save”

8. Untuk mendapatkan kode iklan, klik pada “HTML Code” lalu copy kode iklan yang muncul dan pasang di situs kalian

Widget Iklan Adnow

Untuk setting pembayaran, klik https://adnow.com/members/index.php?event=profile&action=paymentsmethod lalu pilih metode penarikan yang diinginkan.

Demikian ulasan cara mendaftar di bisnis online Adnow, jika masih ada yang bingung silahkan tinggalkan komentar dibawah.

Update 14-03-2017 : Bukti Pembayaran Adnow

Jika kalian mencari review tentang Adnow, mungkin kalian akan menemukan beberapa pihak yang mengatakan bahwa Adnow scam atau Adnow tidak membayar membernya. Namun kali ini kami membuktikan bahwa Adnow 100% membayar membernya. Yang perlu kalian ingat adalah untuk tidak bermain curang maka pembayaran kalian aman.
Berikut bukti pembayaran dari Adnow :

Bukti Pembayaran Adnow

BAGAIMANA PENDAPATMU?