Dibalik Lagu “Surat Cinta Untuk Starla” Dari Virgoun

302
Dibalik Lagu Surat Cinta Untuk Starla Dari Virgoun
BAGIKAN

Citizen6.netDibalik Lagu “Surat Cinta Untuk Starla” Dari Virgoun. Kalian para penikmat musik terutama para Last Friends pasti sudah mendengarkan lagu terbaru dari Virgoun berjudul Surat Cinta Untuk Starla. Ngomong-ngomong Virgoun itu siapa ya ?

Yupp… Virgoun adalah seorang musisi sekaligus vokalis grup band Last Child. Di dalam lagu Surat Cinta Untuk Starla ini, ia mencoba untuk mengembangkannya diluar Last Child. Ini karena menurutnya karakter lagu ini berbeda dengan Last Child sehingga ia memberanikan diri untuk melangkah sendiri. Lagu ini sukses mengguncang dunia musik tanah air. Bahkan video officialnya di Youtube sudah ditonton lebih dari 33 juta kali!.

Dari penuturan Virgoun, lagu ini menceritakan sebuah cinta yang sejati dan amat tulus. Virgoun mengungkapkan cintanya kepada Starla lewat bait-bait lagu ini. Lirik lagunya yang mendalam membuat pendengar serasa “meleleh”. Tidak berlebihan memang, karena begitulah kenyataannya. Virgoun sendiri dikenal sebagai musisi yang piawai dalam menciptakan lagu di tubuh Last Child.

Ada beberapa hal yang mungkin kalian belum tahu dibalik lagu Surat Cinta Untuk Starla ini. Apa saja ? Ini ulasannya.

Nada mesin ketik

Jika kalian mendengarkan lagu ini, kalian pasti mendengar pula suara mesin ketik jadul yang masih pakai pita. Nah Virgoun menonjolkan suara mesin ketik ini di lagunya tersebut karena kita tahu dalam video klipnya Virgoun mengetik surat cinta tersebut menggunakan mesin ketik. Suara mesin ketik ini ternyata mampu membuat penghayatan lagu yang lebih mendalam.

Sosok Starla

Siapa Starla itu ? Mungkin kalian masih penasaran dengan nama Starla yang dijadikan judul lagu ini. Usut punya usut, ternyata Starla itu adalah nama putri tercinta Virgoun. Dalam lagu ini Virgoun mencoba menuangkan rasa sayangnya terhadap putrinya tersebut. Memang Virgoun baru kali ini menjadikan nama putrinya sebagai judul lagu sehingga wajar jika kalian penasaran.

Project solo pertama Virgoun

Sebagai seorang vokalis, sosok Virgoun sudah melekat erat dalam tubuh grup band Last Child. Namun ia mengatakan bahwa ia ingin mencoba menggarap project solo-nya tanpa Last Child. Ia juga menuturkan bahwa Last Child baik-baik saja dan project solo-nya ini tidak akan mempengaruhi Last Child. Ia hanya ingin menuangkan karakter personalnya ke dalam project solo-nya.

Sementara itu rekan-rekannya di Last Child juga turut membantu Virgoun dalam mengaransemen musik dalam lagu Surat Cinta Untuk Starla ini.

Nah buat kalian yang mau dengerin lagu Surat Cinta Untuk Starla, kalian bisa cek videonya disini

Virgoun – Surat Cinta Untuk Starla

BAGAIMANA PENDAPATMU?