Nokia 3310 Kembali Hadir Dengan Desain Baru dan Layar Berwarna

65
Nokia 3310 Kembali Hadir Dengan Desain Baru dan Layar Berwarna
BAGIKAN

Citizen6.netNokia 3310 Kembali Hadir Dengan Desain Baru dan Layar Berwarna. Kalian para pecinta ponsel Nokia tentu masih ingat dengan ponsel Nokia 3310. Apalagi permainan “Snake” atau ular yang cukup populer di zaman dulu seakan tidak bisa lepas dari brand Nokia. Tahun ini Mobile World Congress (MWC) 2017 menghadirkan nostalgia. Nokia 3310 si ponsel yang legendaris itu kembali lahir.

Laman Mashable mengabarkan, HMD Global yang saat ini menjadi perusahaan finishing untuk label Nokia, sebenarnya memboyong tiga ponsel lain. Namun, sosok si legendaris tak bisa luput dari perhatian pengunjung.

Nokia 3310 memang terkenal dan menjadi ponsel ratusan juta orang di seluruh dunia. Daya tariknya terdapat pada ketahanan baterai dan game snake klasik. Hampir semua pemegangnya saat ini kecanduan bermain Snake. Kini ponsel lahir dengan desain berbeda, namun tetap memiliki katahanan baterai hingga satu bulan dalam keadaan standby dan 22 jam lama bicara.

Ponsel memiliki lebar layar 2,4 inci berwarna. Kemudian keyboard dan tombol menu juga diletakan di dekat layar. Spesifikasi ponsel memang hampir setara dengan ponsel berkamera 2 MP. Namun, dengan harga 52 dollar AS, harga tersebut cukup pantas untuk ponsel ini. Pengguna bisa bernostalgia kembali dengan Nokia 3310.

Mengutip laman The Verge, Snake terbaru ibarat sepupu jauh dari game versi aslinya. Ular di game buatan Gameloft ini lebih gemuk dan berwarna-warni, namun tetap dimainkan dengan cara yang mirip.

Ular di Snake 3310 baru harus menghindari dinding, bom, dan rintangan lainnya selama berjalan. Tambahan, ada gunting yang memberi keuntungan bagi si ular.

Sebagai pengingat, Nokia 3310 dirilis oleh nokia pada awal tahun 2000-an. Saat itu ponsel ini memiliki fisik seperti ponsel-ponsel pada umumnya dimasa dulu. Yakni layar berwarna kuning berukuran 2 Inchi.

BAGIKAN

BAGAIMANA PENDAPATMU?