Viral! Pria Ini Bunuh Diri Sambil Live Streaming Di Facebook

103
Viral! Pria Ini Bunuh Diri Sambil Live Streaming Di Facebook
BAGIKAN

Citizen6.netViral! Pria Ini Bunuh Diri Sambil Live Streaming Di Facebook. Hari ini, Jum’at (17/03/2017) jagat maya Facebook dihebohkan dengan sebuah video yang diunggah oleh akun bernama Pahinggar Indrawan. Dalam video live berdurasi 1 jam 45 menit tersebut, tampak adegan seorang pria berambut pendek dengan mengenakan kaos berwarna putih melakukan aksi gantung diri.

Ternyata, pria yang ada di dalam video tersebut tak lain dan tak bukan adalah pemilik akun itu sendiri. Hingga berita ini dimuat, video tersebut sudah ditonton sebanyak 120 ribu kali dan dibagikan sebanyak 3 ribu kali. Dalam beberapa waktu saja video tersebut menjadi viral dan dikomentari oleh ribuan netizen.

Tak sedikit Netizen yang meragukan adegan dalam video tersebut dan menganggapnya hanya sebuah rekayasa untuk mencari sensasi, namun beberapa Netizen yang mengaku sebagai tetangga Pahinggar Indrawan membenarkan peristiwa bunuh diri tersebut.

Foto-foto pihak kepolisian dan warga yang sedang mengevakuasi jenazah pria malang tersebut juga menyebar di medsos dengan cepat.

Bunuh Diri Sambil Live Streaming Di Facebook

Dari penuturan netizen yang mengaku sebagai tetangga korban, ia memang memiliki masalah dalam rumah tangga dan juga masalah terkait hutang. Ia menduga bahwa faktor inilah yang menjadi penyebab ia frustasi hingga nekat melakukan bunuh diri. Jasadnya ditemukan oleh anak korban selang beberapa jam setelah videonya viral dengan posisi menggantung di sebuah gubuk kosong.

Dari informasi sejumlah netizen, diketahui bahwa korban tinggal di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hingga kini video tersebut masih menjadi pembicaraan hangat di dunia maya bahkan akun twitter kontroversial @Lambe_Turah juga memposting tentang peristiwa ini. Ini merupakan kasus pertama di Indonesia peristiwa bunuh diri yang ditayangkan secara live di akun media sosial.

Facebook memang dikenal memiliki fasilitas live streaming yang dapat digunakan oleh penggunanya untuk menayangkan siaran secara langsung.

[Lihat Video]

BAGAIMANA PENDAPATMU?