(Video) Rider Berhasil Rekam Penampakan Suku Purba di Hutan Aceh

167
BAGIKAN

Citizen6.netRider Berhasil Rekam Penampakan Suku Purba di Hutan Aceh. Seorang pembalap atau rider yang sedang menggeber motor trailnya di hutan aceh mendadak terjatuh. Sempat terkaget melihat temannya terjatuh, rider lain berusaha membantunya. Namun ada kejadian lain yang tak kalah mengagetkan.

Sebuah video yang diunggah ke situs Youtube oleh akun Fredography mengabadikan sosok manusia dari suku purba menampakkan diri. Kemunculannya yang secara tiba-tiba, membuat salah satu rider kaget dan terjatuh. Sementara rider lain yang menyaksikan penampakan tersebut tercengang.

Dalam video berdurasi 1 menit 57 detik tersebut nampak seorang manusia dengan keadaan tanpa mengenakan busanan tiba-tiba muncul dari semak-semak. Karena kaget, seorang rider yang berada di posisi paling depan terjatuh sementara rider lainnya mencoba mengejar manusia yang tergolong primitif tersebut.

Memacu motor trail diantara semak-semak membuat mereka kesulitan mengejar dan manusia primitif tersebut berhasil lolos dengan menyelinap diantara semak-semak. Para rider lain pun menyusul, namun mereka gagal menemukannya.

Pengguna Youtube lain pun mulai membanjiri dengan komentar. Beberapa dari mereka menyebut bahwa mereka adalah bagian dari suku anak dalam. Ada pula yang menyebutnya suku Mante.

Suku Mante sendiri merupakan salah satu suku purba di wilayah sumatera utara. Suku Mante sendiri sudah lama dianggap punah. Fisik mereka kecil dan tergolong keturunan ras Melayu Tua (Proto Malayan).
Namun sampai saat ini, suku Mante dianggap hanya mitos karena belum pernah bisa dibuktikan keberadaannya.

Mungkinkah penampakan manusia primitif ini adalah bukti keberadaan suku purba Mante ?

BAGIKAN

BAGAIMANA PENDAPATMU?