Lagi Viral! Pemuda 16 Tahun Nikahi Nenek 71 Tahun. Ini Info Lengkapnya

44
BAGIKAN

Citizen6.netLagi Viral! Pemuda 16 Tahun Nikahi Nenek 71 Tahun. Ini Info Lengkapnya. Hari ini jagat maya kembali dihebohkan dengan fenomena pernikahan yang terpaut usia yang cukup jauh. Bagaimana tidak ? Informasi yang beredar menyebutkan dua sejoli ini berbeda usia 55 tahun!.

Dikutip dari berbagai sumber, seorang pemuda berusia 16 tahun menikahi seorang nenek berusia 71 tahun. Peristiwa ini terjadi di Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Pemuda yang diketahui bernama Selamet Riyadi (16) tersebut mengikrarkan janji pernikahan dengan Rohaya binti Ki Agus Muhammad Ja’far (71) pada Senin (3/7/2017) di kediamannya dengan mahar uang tunai senilai 200 ribu rupiah.

Bahkan pernikahan tersebut disaksikan oleh puluhan warga desa saat prosesi ijab qabul. Pernikahan yang “tak lazim” ini juga tersebar ke berbagai media sosial dalam bentuk video. Seperti sebuah video yang diunggah oleh akun facebook bername Joe Willander.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut tampak adegan saat-saat prosesi ijab qabul yang disaksikan banyak warga. Warga yang ikut menyaksikan prosesi ijab qabul terlihat kegirangan saat mempelai pria selesai mengucapkan qabul yang menandai resminya kedua mempelai ini menjadi sepasang suami istri.

Berbagai macam tanggapan netizen muncul mengomentari peristiwa ini. Sebagian besar berpendapat kalau sudah jodoh tentu tak akan kemana. Ada pula yang menanggapinya dengan gurauan.

“hahaha,itu mah anugrah bagi nene musibah bagi cowonya hhhh”, tulis akun Rita Yuliantie.

Nah buat kamu yang masih “jomblo (ngenes?)”, harap bersabar dan positive thinking saja. Mungkin jodoh kamu belum lahir….

BAGIKAN

1 KOMENTAR

BAGAIMANA PENDAPATMU?