Jawaban Malam Pertama Nenek Rohaya Dengan ABG 16 Tahun Ini Bikin Mati Kutu

207
Jawaban Malam Pertama Nenek Rohaya Dengan ABG 16 Tahun Ini Bikin Mati Kutu
BAGIKAN

Citizen6.netJawaban Malam Pertama Nenek Rohaya Dengan ABG 16 Tahun Ini Bikin Mati Kutu. Selamet, pria yang berusia 16 tahun telah sah menjadi suami Rohaya, seorang nenek berusia 71 tahun. Pernikahan tersebut terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (2/7/2017).

Menurut hasil wawancara Ekslusif Sriwijaya Post, saat ditanya soal malam pertama tampak keduanya saling memberikan kode. Mendengar pertanyaan tersebut Rohaya tampak malu-malu. Sementara Selamat tampak menjawab pertanyaan tersebut dengan nada santai.

“Belum melakukan”, jawab Selamet.

Mendengar jawaban tersebut, nenek Rohaya pun langsung beraksi.

“Belum, dia ( Selamet) belum ngasih uang banyak”, jawab Rohaya sambil memandangi Selamet.

Pernikahan Selamet dan nenek Rohaya menghebohkan jagad maya. Dalam wawancara ekslusif Sriwijaya Post, Selamet mengaku jatuh cinta kepada nenek Rohaya sejak 3 tahun terakhir. Atas dasar cinta yang membara dari pasangan ini, aparat desa yang dipimpin oleh Kepala Desa Karangendah Kecamatan Lengkiti melakukan musyawarah untuk mencari jalan keluarnya.

Akhirnya warga desa sepakat untuk mengadakan pernikahan keduanya. Saat ijab qobul, Selamet berhasil mengucapkan ikrar ijab qobul dengan lancar. Tanpa ragu-ragu, ia mengatakan ikrar tersebut dengan suara lantang. Saat ijab qobul akan dilaksanakan, tampak Wali dari mempelai perempuan atas nama Rauf, memberi wali berwakil kepada P3N Ibnu Hajar.

Adapun saksi pernikahan tersebut adalah Komaruddin dan Charles. Setelah dinyatakan sah, para warga yang menyaksikan pernikahan tersebut bersorak ramai bak menonton pertandingan sepakbola. Setelah semua saksi mengatakan sah, Selamet tampak terharu hingga meneteskan air mata.

Dilansir dari Tribunnnews.com, Selamet Riyadi merupakan anak yatim piatu. Sebagai bukti kesungguhan cintanya, Selamat memberi mahar kepada istrinya, Rohaya binti Kiagus Muhammad Jakfar senilai 200 ribu rupiah. Ijab Qobul tersebut dilakukan di malam hari.

Pernikahan yang direncakan akan digelar secara tertutup rupanya justru sudah terdengar di telinga warga. Akhirnya ratusan warga desa setempat dan warga desa tetangga ikut berdatangan. Banyak warga yang penasaran ingin menyaskikan pernikahan sepasang pengantin beda usia ini. Meski berlangsung sederhana, prosesi pernikahan berlangsung khusuk.

sumber

BAGIKAN

BAGAIMANA PENDAPATMU?