Alat Vital Wanita Ini Dimasuki Tikus Gara-Gara Tidur Tanpa CD

4704
Alat Vital Wanita Ini Dimasuki Tikus Gara-Gara Tidur Tanpa CD
BAGIKAN

Alat Vital Wanita Ini Dimasuki Tikus Gara-Gara Tidur Tanpa CD. Ada-ada saja kejadian lucu, unik, bahkan menarik untuk disimak di dunia ini, salah satunya yang terjadi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Gara-gara tidur tanpa memakai CD (celana dalam), seekor tikus masuk kedalam alat vitalnya.

Alat vital dimasuki tikus © suaranetizen.com
Alat vital dimasuki tikus © suaranetizen.com

Kok bisa ??

Sebut saja namanya bunga (28 th), ia baru saja melangsungkan acara pernikahan. Malam hari ketika sehabis “bertempur”, ia tertidur tanpa mengenakan pakaiannya kembali. Entah dari mana datangnya seekor tikus curut atau yang di kenal masyarakat Banjarmasin dengan nama Tikus Mariangin memasuki alat vitalnya.

Ia pun harus menjalani operasi untuk mengeluarkan tikus nakal tersebut. Sang suami yang awalnya hendak menolong dengan cara menarik ekor tikus tersebut justru membuat ekornya terputus dan masuk lebih dalam.

Bunga pun menjerit dan membangunkan seisi rumah. Ia segera dibawa ke rumah sakit untuk segera dilakukan tindakan medis oleh dokter mengingat keberadaan tikus di dalam “area terlarang” tersebut sangat berbahaya.

BAGIKAN

BAGAIMANA PENDAPATMU?