Layar Videotron Pinggir Jalan Jakarta Tampilkan Video Esek-esek, Warga Gempar

665
Layar Videotron Pinggir Jalan Jakarta Tampilkan Video Esek-esek, Warga Gempar
BAGIKAN

Layar Videotron Pinggir Jalan Jakarta Tampilkan Video Esek-esek, Warga Gempar. Kejadian menghebohkan kembali terjadi di Jakarta Selatan. Sebuah layar Videotron raksasa berukuran 24 Meter persegi di pinggir jalan menampilkan video adegan tak senonoh. Tayangan video berisi jendela peramban yang setengah terpotong itu menampilkan sosok wanita jepang yang sedang melakukan adegan tak senonoh dengan seorang pria.

Video esek-esek yang terputar di Videotron
Video esek-esek yang terputar di Videotron

Kejadian ini terjadi pada Jum’at (30/9/2016) siang sekitar pukul 13.00 WIB di dekat persimpangan Jalan Wijaya I dan Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kejadian ini membuat gempar para pengguna jalan. Ada dari sebagian mereka merekam peristiwa ini dan menguploadnya di media sosial facebook dan twitter. Tagar #videotron langsung menjadi trending topic di Twitter pada Jumat siang hingga sore.

“Jadi tadi yg abis Jum’atan di masjid perempatan Prapanca/Wijaya lsg diuji imannya dgn videotron JAV ya? sungguh pelik,” kata Agustya dengan akun Twitter pribadinya, @BigGuzz.

“Ada videotron nayangin bok*p, seberangnya ada masjid lengkap dengan pesantren. surga dan neraka hanya dipisahkan oleh jalan Wijaya I,” kata pemilik akun @zwolftenaugust.

Saksi mata bernama Sri Hidayat, 60 tahun, warga Jakarta Selatan, mengaku kaget melihat tayangan videotron tersebut. “Saya kaget, ada apa kok bapak-bapak berkerumun dekat videotron, mendongak ke atas sambil cekikikan,” katanya seperti dikutip dari Tempo.co.

Kepala Suku Dinas Komunikasi, Informasi, dan Kehumasan (Kominfomas) Jakarta Selatan, Lestari Ady Wiryono mengatakan, pihaknya bersama warga sudah memutus listrik videotron tersebut pada pukul 14.45 WIB.

Beberapa pihak menduga bahwa sistem videotron tersebut telah dibajak oleh seseorang dan sengaja menampilkan konten negatif.

BAGIKAN

1 KOMENTAR

BAGAIMANA PENDAPATMU?