Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pemutar Video Esek-esek di Videotron Jakarta

318
Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pemutar Video Esek-esek di Videotron Jakarta
BAGIKAN

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pemutar Video Esek-esek di Videotron Jakarta. Pihak divisi Cyber Crime Polda Metro Jaya dikabarkan telah berhasil menangkap pelaku pemutar video p*rno di Videotron Jakarta Selatan. Penangkapan itu tak berselang lama setelah heboh munculnya video p*rno yang terputar di Videotron tersebut Jumat (30/9/2016) siang.

Pada Jumat (30/9/2016) siang sekitar pukul 13.00 WIB sempat muncul cuplikan video tak senonoh. Menurut AKBP Budi Hermanto, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya pelaku yang bertanggung jawab kini tengah dalam perjalanan menujur kantor Resmob Polda Metro Jaya.

“Pelaku lagi dijemput anggota” kata Budi membenarkan ketika dimintai konfirmasi, Jumat (30/9/2016) petang. Mendengar hal ini, awak media bersiap di depan Gedung Resmob. Namun, sejauh ini identitas pelaku belum diketahui.

Sebelumnya diberitakan bahwa warga di sekitar persimpangan Jalan Wijaya I dan Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dihebohkan dengan terputarnya video p*rno di layar Videotron sebesar 24 meter persegi di pinggir jalan. Kejadian ini terjadi pada jum’at (30/9/2016) siang pukul 13.00 WIB. Video tersebut terputar cukup lama yakni sekitar 10-20 menit sebelum akhirnya pihak berwenang dan warga mematikan listrik Videotron tersebut.

Peristiwa ini sempat viral di dunia maya karena tak sedikit yang mengabadikannya dalam sebuah video dan mengunggahnya ke medsos dan YouTube. Bahkan taggar #videotron sempat menjadi trending topik di Twitter. Diduga sistem Videotron tersebut telah diretas oleh seseorang dan sengaja memutar video negatif tersebut.

Baca : Layar Videotron Pinggir Jalan Jakarta Tampilkan Video Esek-esek, Warga Gempar

BAGIKAN

BAGAIMANA PENDAPATMU?