Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z2 Terbaru November 2016

298
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z2 Terbaru Oktober 2016
BAGIKAN

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z2 Terbaru November 2016. Vendor smartphone Samsung kembali merilis smartphone terbaru mereka. Produk terbaru ini diberi nama Samsung Galaxy Z2. Ponsel ini dirilis pada September 2016.

Meski ponsel ini masuk dalam kategori Entry Level, tapi fitur dan teknologi yang disematkan sudah mumpuni untuk memenuhi kebutukan komunikasi maupun multitasking gadget setiap hari. Selain itu ada beberapa teknologi baru yang disematkan pada ponsel ini, apa saja ? Berikut ulasan lengkapnya.

Terdapat banyak bidang spesifikasi dari Galaxy Z2 yang patut buat dapat acungan jempol karena kelebihan pada kelasnya. Salah satu yang paling membanggakan dari smartphone ini yaitu support koneksi data di jaringan 4G LTE. Galaxy Z2 ini memang kiranya didatangkan oleh Samsung buat menyasak kelompok yang masih memakai hp jadul supaya berpindah ke hp yang lebih pandai dengan beragam keunggulan akan tetapi tetap dengan banderol harga yang ramah di kantong.

Smartphone ini hadir dalam 3 varian warna, yakni Merah, Hitam, dan Gold

Samsung Galaxy Z2 hadir dalam 3 varian warna
Samsung Galaxy Z2 hadir dalam 3 varian warna

Beralih ke sektor layarnya, Samsung Galaxy Z2 dibekali dengan luas layar 4.0 inchi beresolusi 480 x 800 piksel yang merupakan layar berteknologi TFT. Bekalan layarnya ini sanggup menampilkan gambar dengan frekuensi mencapai 233 piksel per inchi yang tentu sudah cukup untuk kelasnya. Sedangkan untuk di bagian dapur pacu, Samsung Galaxy Z2 ini hadir dengan hal baru, terlebih untuk OS yang diusungnya.

Smartphone ini bukan ber-OS Android, melain Tizen 2.4 besutan Samsung. Walaupun memang OS Tizen tidak lebih gahar dari Android, akan tetapi Tizen yang disematkan untuk Galaxy Z2 ini terasa lebih lancar dan nyaman untuk digunakan berselancar di berbagai aktivitas, termasuk menjelajah dunia maya. Sedangkan untuk chipset yang tersemat pada smartphone ini adalah Spreadtrum yang sudah disandingkan dengan prosesor Quad core berkecepatan 1.5 GHz.

Lalu untuk bekalan RAM telah tersedia 1 GB dan juga area penyimpanan memori bawaannya seluas 8 GB. Pada sektor fotografi sudah cukup membanggakan untuk kelasnya. Samsung Galaxy Z2 mengusung kamera inti beresolusi 5 MP yang sudah lengkap dengan flash dan juga untuk dibagian depannya sendiri tersemat kamera VGA. Smartphone yang mengusung baterai berkapasitas 1.500 mAH ini punya beberapa fitur menarik seperti Ultra Power Saving, Ultra Data Saving hingga Mode S Bike.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z2
Spesifikasi Samsung Galaxy Z2 (c) gsmarena.com

Harga Samsung Galaxy Z2

Seperti iklan yang sudah beredar di televisi, ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni dibawah 1 juta atau lebih tepatnya Rp 899.000 saja. Meski begitu fitur-fitur yang ditawarkan sudah cukup memadai untuk digunakan sehari-hari.

BAGAIMANA PENDAPATMU?