PPAP (Pen Pineapple Apple Pen) Jadi Trending Di Dunia Maya

222
PPAP (Pen Pineapple Apple Pen) Jadi Trending Di Dunia Maya
BAGIKAN

PPAP (Pen Pineapple Apple Pen) Jadi Trending Di Dunia Maya. PPAP atau Pen Pineapple Apple Pen sedang hangat di dunia maya. Beberapa minggu terakhir, dunia sedang dihebohkan dengan munculnya video lucu berjudul Pen Pineapple Apple Pen dari seorang entertainer asal Jepang yakni DJ Piko-Taro. Ia diprediksi akan menyamai popularitas Gangnam Style milik Psy.

Lirik dan gayanya yang unik dan nyentrik membuatnya menjadi fenomenal, bahkan dalam video officialnya di YouTube sudah ditonton sebanyak hampir 39 juta kali sejak diunggah pada 24 September 2016 kemarin.

Tren PPAP ternyata tidak berhenti sampai di sana. Sejumlah media menyebut DJ Piko-Taro akan menjadi Psy (Gangnam Style) berikutnya. Apalagi, saat ini lagu tersebut sudah banyak ditiru di YouTube dan sejumlah media jejaring sosial lainnya. Di Indonesia, PPAP juga banyak digemari. Prisia Nasution, Ayu Ting Ting, dan Ruben Onsu pun turut membuat video tiruannya yang mereka unggah di akun Instagram-nya masing-masing. Sontak, aksi mereka langsung dikomentari oleh para netizen.

Banyak yang menyebutkan aksinya sangat lucu, dan ada pula yang terinspirasi untuk membuat video itu juga. Selain itu, serunya PPAP juga pernah dirasakan seluruh host Dahsyat pada siaran Jumat (30/9/2016).

Selain itu banyak netizen-netizen didunia yang juga membuat video menirukan gaya dan gerakan PPAP. Mereka mengunggah video tersebut di akun Facebook, Twitter, Instagram, hingga di Youtube.

Video tiruan PPAP
Video tiruan PPAP

Bahkan ada juga yang membuat video versi parodi juga lho. Memang kalau dilihat video PPAP (Pen Pineapple Apple Pen) cukup bisa membuat tersenyum-senyum. Apalagi gaya penampilan DJ Piko-Taro yang unik juga menambah lucu video tersebut.

Bagi kalian yang ingin melihat videonya, berikut kami sajikan video PPAP dari Official akun Youtubenya.

BAGAIMANA PENDAPATMU?