Ini Perbedaan Antara Seks Karena Cinta dan Nafsu Belaka

154
Ini Perbedaan Antara Seks Karena Cinta dan Nafsu Belaka
BAGIKAN

Ini Perbedaan Antara Seks Karena Cinta dan Nafsu Belaka. Pertanyaan yang sering muncul seputar hubungan seks adalah, bagaimana membedakan hubungan seks, karena cinta atau hanya nafsu belaka.

Diakui memang, ketertarikan fisik biasanya hal pertama yang menyatukan lelaki dan perempuan yang mulanya dilandasi nafsu belaka. Tapi, untuk mendapatkan hubungan yang bahagia, kita tentu harus memiliki rasa cinta yang dapat mempertahankan keutuhan hubungan lebih lama. Antara cinta dan nafsu harus menjadi perpaduan yang tak dapat dipisahkan jika ingin menjalani hubungan percintaan yang baik.

Tentu, asal jangan biarkan nafsu melebihi rasa cinta itu sendiri, karena jika itu terjadi maka tinggal tunggu waktu hubungan kalian akan berakhir lebih cepat.

Berikut adalah cara untuk menentukan apakah anda melakukan seks karena cinta atau hanya berlandaskan nafsu.

1. Seks karena cinta dapat membuat anda menangis karena begitu banyak gairah antara anda dan pasangan. Seks karena nafsu juga dapat membuat anda menangis karena ada kekhawatiran tidak akan pernah bisa bertemu dengannya lagi setelah seks berakhir.

2. Ketika seks hanya didasari atas nafsu, maka akan ada kecemasan dan harapan bahwa pasangan tidak membuahi sel telur anda. Seks dengan rasa cinta tidak akan memikirkan hal itu, karena dia akan terus membiarkan pasangan melakukan apapun tanpa rasa khawatir apapun.

3. Setelah bercinta, yang ingin anda lakukan selanjutnya adalah berpelukan, tentunya jika itu didasari rasa cinta. Berbeda dengan seks yang hanya dengan nafsu, setelah selesai maka dia bisa pergi tanpa memberitahu.

4. Seks karena cinta membuat anda menjadi diri sendiri. Seks karena nafsu membuat anda berpura-pura untuk terus berusaha memuaskan orang lain dan melupakan kebutuhan Anda sendiri.

1
2
BAGIKAN

BAGAIMANA PENDAPATMU?