Wanita Ini Menyusui Pacar Dewasanya Setiap 2 Jam Sekali

255
Wanita Ini Menyusui Pacar Dewasanya Setiap 2 Jam Sekali
BAGIKAN

Wanita Ini Menyusui Pacar Dewasanya Setiap 2 Jam Sekali. Jennifer Mulford, perempuan asal Atlanta, Amerika Serikat, dikecam di media sosial setelah mengumumkan berhenti kerja agar bisa selalui menyusui pacarnya yang berusia 36 tahun.

Dalam wawancara dengan harian The Sun, Jennifer Mulford tanpa malu mengatakan ingin memulai ‘Hubungan Menyusui dengan orang Dewasa’ bersama pacarnya yang seorang binaragawan, Brad Leeson. Ibu yang sudah punya anak berumur 20 tahun ini beranggapan, menyusui bisa menimbulkan ikatan dua orang.

Jennifer Mulford mengaku awalnya dia membuka situs kencan Craiglist untuk mencari pasangan melakukan praktik menyusui orang dewasa. Pilihannya jatuh pada pujaan hatinya sejak kecil kecil, Brad Leeson. “Dari nada bicaranya, dia merasa ingin tahu dan penasaran,” terangnya saat ditanya asalan memilih Brad untuk melakukan praktik menyusui orang dewasa itu.

“Pada saat itu saya menyadari telah menemukan pasangan hidup. Kami berdua memahami tidak sekadar menginginkan suatu hubungan, tapi ikatan yang hanya bisa didapatkan lewat menyusui,” tambah Jennifer.

Untuk memenuhi hasrat nylenehnya, Jennifer Mulford mengatakan dia menyusui Brad setiap dua jam sekali dan merasa seperti dia punya bayi. “Saya berhenti kerja karena ingin fokus supaya usaha ini berhasil,” lanjutnya sambil mengataka dia bisa menggunakan pompa ASI atau memerah ASI dengan tangannya tiap malam.

1
2
BAGIKAN

BAGAIMANA PENDAPATMU?