Ini Lho Arti Kata Ikeh ikeh Kimochi

1199
Ini Lho Arti Kata Ikeh ikeh Kimochi
BAGIKAN

Ini Lho Arti Kata Ikeh ikeh Kimochi. Sebagian dari kamu yang aktif di medsos atau forum-forum pasti setidaknya pernah mendengar kalimat ‘Ikeh ikeh kimochi’. Kalau kamu para wota dan otaku saya yakin sudah tahu bahkan hafal dengan kalimat ini. Biasanya kalimat ini juga diiringi dengan kalimat yang lain yakni ‘Yamate kudasai, dame yoo’ dll. Tapiiiii buat kamu yang masih ‘awam’, tau gak apa arti kalimat-kalimat tadi ?. Pasti belum tau kan ?

Jadi, apa sih artinya kalimat-kalimat tadi ?

Ikeh ikeh kimochi merupakan kosa kata dalam bahasa jepang yang sering muncul dalam video anime jepang bergenre ecchi atau harem dan juga sering muncul dalam video JAV (Japanese Adult Video).

Yap JAV, tau kan ? yang ada adult-adultnya itu tuh. adult = dewasa, jadi video dewasa hohoho. jadi arti kata ikeh ikeh kimochi ini sering muncul dalam film blue jepang, film porno jepang maksudnya. Arti kata ini sendiri adalah yang dalam bahasa inggris berarti feeling good pleasure. Kalau dalam bahasa Indonesia, ikeh = maju, ayo/lanjutkan. sementara kimochi = enak/it’s good (sesuatu yang menyangkut perasaan).
Ahh enak, lanjutkan mas. kurang lebih seperti itu sih namun frasa kimochi cuma digunakan pas lagi main kuda-kudaan (taulah apaan).

Nah kalau yang Yamate kudasai bla bla bla tadi apaan ?

Yamete kudasai senpai, Tolong berhenti kak.
Yamete: jangan/hentikan
Senpai: kakak/guru
Dame: jangan/berhenti

Nah itu tadi arti dari Ikeh ikeh kimochi, yamate kudasai senpai, dll. Jangan berfikiran negatif terus ya bro. Jadikan ini sebagai bahan edukasi belajar bahasa jepang. Kan lumayan buat nambah pengetahuan siapa tahu suatu saat bisa ke jepang jadi sudah tahu bahasa jepang walaupun cuma “Ikeh ikeh kimochi, yamate kudasai”. hahahaha…

BAGAIMANA PENDAPATMU?