TKW Taiwan Sayat Tangan Karena Tertekan Dengan Sikap Kekasih

397
TKW Taiwan Sayat Tangan Karena Tertekan Dengan Sikap Kekasih
BAGIKAN

Citizen6.net, Taichung – TKW Taiwan Sayat Tangan Karena Tertekan Dengan Sikap Kekasih. Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) Indonesia yang bekerja di wilayah Taichung, Taiwan mendadak heboh. Semua berawal saat ia mengunggah video di situs berbagi video YouTube. Dalam video tersebut, ia memperlihatkan tangan nya yang penuh sayatan benda tajam.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia sengaja menyayat tangannya sendiri lantaran tertekan dalam hubungan asmaranya. Dalam curhatannya ia berkeluh kesah tentang kekasihnya yang Over Protective dan juga sangat cemburuan sehingga ia melakukan hal ini.

“Dikekang terus, tiap hari ribut”, ungkapnya.

Video yang juga diunggah diakun Facebook-nya tersebut menyebar dan banyak menuai kritikan dan masukan. Ia mengaku semua itu dilakukan karena emosi.

Gara” tidak bisa nahan emosi.tanganku dadi ngene”, ungkapnya.

Diketahui bahwa TKW yang berasal dari lampung ini meminta kepada kekasihnya agar mengerti dengan segala kesibukannya, tidak dikekang, dan tidak dikatai kata-kata kasar.

Beberapa temannya pun turut prihatin dan berusaha menasehatinya, salah satunya adalah Aeldha Oktavia.

“Tman2 bilang kyk gt itu krna synk m kmu alll…tmn2 gk mau kmu smpk kyk gitu…ingeetlah kdua orang tuamu… km gk inget ma tmn kmu gk pa2…tp toloong inget m ibukmu yg ngelahiirin kmu yg mrawat kmu smpk kmu besaar”, ungkapnya.

1 KOMENTAR

BAGAIMANA PENDAPATMU?