Mencium Ketiak Pria Bisa Membuat Pasangan Wanita Awet Muda

170
Mencium Ketiak Pria Bisa Membuat Pasangan Wanita Awet Muda
BAGIKAN

Mencium Ketiak Pria Bisa Membuat Pasangan Wanita Awet Muda. Ketek atau ketiak memang sudah dikenal memiliki bau yang “khas”. Banyak orang tidak tahan dengan bau ketiak apalagi yang memiliki masalah bau badan pasti bau ketiaknya lebih “sangar”.

Tapi dibalik itu semua ternyata bau ketiak ada manfaatnya loh. Mau tau apa aja ? Yuk simak…

Dibalik bau menyengat yang dikeluarkan ketiak, ternyata mampu membuat wanita awet muda. Bagi orang yang sudah menikah paling tidak ada 45 persen saja istri yang tidur dilengan suami dan mau mencium aroma keteknya.

Dan hal itu pun hanya berlangsung selama tiga tahun saja, setelah itu hanya tinggal 21,7 persen saja istri yang mau tidur dilengan suaminya setelah sepeuluh tahun pernikahan. Harus anda tahu bahwa sesungguhnya tidur dibawah lengan suami tiap malam sangat baik untuk kecantikan kamu.

Pasalnya hormon Phero yang keluar dari ketiak suami dapat mengaktifkan hormon istri hingga mereka merasa damai dan tenang. Sebab itulah seringkali wanita yang selalu tidur dibawah lengan suami hidupnya tenang tanpa ada pikiran yang menganggu sehingga dia tetap cantik dan awet muda.

BAGAIMANA PENDAPATMU?