Samsung Rilis Galaxy C9 Pro Sebagai Ponsel RAM 6GB Pertamanya

151
Samsung Rilis Galaxy C9 Pro Sebagai Ponsel RAM 6GB Pertamanya
BAGIKAN

Samsung Rilis Galaxy C9 Pro Sebagai Ponsel RAM 6GB Pertamanya. Samsung resmi mengumumkan produk smartphone pertama mereka dengan RAM 6GB yang rilis eksklusif untuk pasar China.

Bernama Galaxy C9 Pro, smartphone yang masuk ke dalam kategori phablet ini bisa dikatakan merupakan upaya Samsung untuk merebut kembali hati para pelanggan di China yang sudah terlanjur kecewa dengan Galaxy Note 7.

Galaxy C9 Pro merupakan produk smartphone Samsung pertama yang menggunakan RAM 6GB. Peluncuran perdananya yang mengambil tempat di China cukup bisa dimaklumi, mengingat pasar Negeri Tirai Bambu itu kini sudah mulai dihuni oleh sejumlah produk smartphone lokal yang menggunakan RAM 6GB.

Mengutip Phone Arena, Galaxy C9 Pro hadir dengan layar 6 inci beresolusi Full-HD 1080p. Untuk dapur pacunya, Samsung menggunakan chipset kelas menengah terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 653 dengan prosesor octa-core yang dipadu dengan GPU Adreno 510 dan RAM 6GB.

Samsung menyertakan memori internal 64GB, juga slot microSD card seandainya pengguna menghendaki penyimpanan yang lebih besar.

Galaxy C9 Pro juga telah dilengkapi kamera depan dan belakang yang sama-sama mengusung sensor 16MP dengan aperture f/1.9 yang diklaim bisa bekerja mumpuni untuk mengambil gambar dalam pencahayaan minim.

1
2
BAGIKAN

BAGAIMANA PENDAPATMU?