Penggalangan Dana Keluarga Mifta Targetkan Renovasi Rumah dan Pengobatan Mata

1524
BAGIKAN

Penggalangan Dana Keluarga Mifta Targetkan Renovasi Rumah dan Pengobatan Mata. Beberapa lembaga di Ponorogo, Jawa Timur saat ini sedang gencar mensosialisasikan penggalangan dana untuk keluarga Miftakul Dwi Khasanah (13th). Diantaranya adalah Rumah Singgah Dhuafa Ponorogo, Info Cegatan Wilayah Ponorogo, Grup Facebook “PONOROGO”, dll.

Target awal adalah penggalangan dana untuk biaya operasi Mifta, namun karena takdir berkata lain, ia meninggal sebelum dapat melangsungkan operasi.

Saat ini penggalangan dana menargetkan rencana renovasi rumah keluarga Alm. Mifta dan biaya pengobatan mata bagi ayah Miftakul Dwi Khasanah.

Rumah yang dihuni keluarga ini kondisinya sangat memilukan dan jauh dari kata layak dengan dinding dari anyaman bambu. Bahkan beberapa sumber menyebut bahwa keluarga ini tinggal satu atap bersama hewan ternak.

Sementara itu ayah Mifta, Pujo Kastowo (50th) mengalami kebutaan sedangkan ibunya sudah 10 tahun tidak ada kabar setelah menjadi TKW di Malaysia.

Sebelumnya diberitakan bahwa Miftakul Dwi Kasanah adalah korban tewas kecelakaan maut di Jl. Niken Gandhini pada Senin (24/10/2016). Ia adalah siswi di SMP Ma’arif 1 Ponorogo yang terlibat kecelakaan akibat diseruduk┬ásepeda motor dan mengalami luka parah.

BAGAIMANA PENDAPATMU?