Diremehkan Pemilik Toko, Pria Ini Borong Semua iPhone dan Menghancurkannya

539
BAGIKAN

Diremehkan Pemilik Toko, Pria Ini Borong Semua iPhone dan Menghancurkannya. Sampai hari ini masih saja ada, menilai seseorang berdasarkan penampakan luarnya saja. Kisah yang cukup klise ini terjadi di negeri dengan penduduk lebih dari satu miliar, Tiongkok.

Dilansir dari worldofbuzz.com, seorang pria hari itu mendatangi sebuah gerai untuk memperbaiki Iphone-nya yang rusak. Namun kedatangan laki-laki yang hanya memakai kaos panjang ini memperoleh sambutan yang tak menyenangkan.

Pria itu sebagai konsumen malah diperlakukan sangat tidak baik. Alih-alih dilayani, pemilik toko ponsel itu malah menghinanya. Pemilik gerai menolak memperbaiki iPhone yang rusak tersebut.

“Perbaiki apa, kalau punya uang beli aja yang baru. Kalau tak punya uang, mending kamu pergi ke toko lain saja.”, kata pemilik toko.

Mendengar respon pemilik toko yang tak ramah itu, laki-laki itu berang. Terjadilah perang mulut antar keduanya. Pria itu melihat beberapa iPhone tertata rapi di dalam gerai kaca.

Ia pun menantang, mau membeli semua iPhone yang dijual oleh pemilik toko yang sombong itu. Untuk kedua kali, pemilik toko menghinanya. Ia menganggap apa yang diucapak pria itu hanya main-main saja. Pemilik toko tak yakin dengan omongan yang diucapkan tamunya.

1
2
BAGIKAN

BAGAIMANA PENDAPATMU?