Spesifikasi dan Harga Xiaomi Meri Terbaru

200
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Meri Terbaru
BAGIKAN

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Meri Terbaru. Beberapa bulan yang lalu, Xiaomi sempat dikabarkan akan memperkenalkan smartphone generasi terbarunya yang memiliki code name “Meri” dan smartphone tersebut , pada awalnya dianggap sebagai “Xiaomi Mi 5c”. Namun belum jelas apakah nantinya Xiaomi akan tetap menggunakan nama mereka Xiaomi Meri ataukah Xiaomi Mi 5c.

Namun sebuah kabar terbaru yang dilansir dari Phoneaena, mengungkap sebuah fakta baru terkait besaran skor benchmark Xiaomi Meri di Geekbench dan AnTuTu dan dari pengujian di kedua situs benchmarking itu dapat terungkap beberapa hal terkait spesifikasi yang dibenamkan di smartphone ini.

Mari kita mulai dengan Geekbench, di mana Xiaomi Meri memiliki 3GB RAM , jenis processor tidak jelas terlihat seri/ modelnya, tapi kita bisa melihat bahwa processor berjenis octa-core yang memiliki clock speed 1.4 GHz. Smartphone ini menjalankan OS Android v6.0 pra-instal. Dan melalui pengujian Geekbench, smartphone itu mencetak skor single-core sebesar 758, sedangkan skor multi-core adalah 3105.

Sedangkan untuk pengujian AnTuTu, Xiaomi Meri mencetak angka 63.581, posisi skor ini jauh di bawah rata-rata 150,000-175,000 yang biasa diperoleh handset high-end. Perolehan skor ini menjadikan smartphone ini memiliki status sebagai smartphone kelas mid-range.

1
2
BAGIKAN

BAGAIMANA PENDAPATMU?