Tembus 314 Juta, Keluarga Mifta Minta Donasi Ditutup

194
Tembus 314 Juta, Keluarga Mifta Minta Donasi Ditutup
BAGIKAN

Tembus 314 Juta, Keluarga Mifta Minta Donasi Ditutup. Donasi yang mengalir dari netizen untuk keluarga Alm. Miftakhul Dwi Khasanah terus mengalir deras. Laporan terbaru seperti disampaikan oleh Thommy Adhi selaku panitia penggalangan dana yang dikutip dari suarabmi.com menyebut donasi tersebut telah menembus angka 314 juta rupiah.

Manurut Thommy, dana tersebut akan digunakan untuk pembangunan rumah Pak Pujo dan biaya 3 hari, 7 hari dan seterusnya alm. Miftakul Dwi Khasanah. Selanjutnya sisa dana akan dikelola oleh saudara kandung bapak Pujo sebagaimana dijelaskan oleh Thommy Adi.

“Untuk rincian dll belum soal e pembangunan masih nunggu pelaksanaan atau konfirmasi ke mas Annas Karunia Illahi” lanjutnya.

Disinggung tentang bagaimana kabar ibu almarhum, Thommy Adi belum bisa memberikan keterangan resmi terkait status, rumor dan proses pemulangannya.

Berdasarkan hasil musyawarah yang dihadiri Ketua RT setempat, perwakilan komunitas yang menggalang dana, dan keluarga korban, diambil keputusan bahwa akan segera dilakukan proses renovasi rumah keluarga Alm Mifta.Rumah yang kini ditinggali kondisinya tidak layak huni. Selain itu Pujo Kastowo (50th) Bapak Alm. Mifta meminta agar donasi ditutup karena sudah lebih dari cukup.

Sementara itu banyak diantara netizen yang menolak penggunaan dana tersebut untuk biaya pemulangan ibu Alm. Mifta yang saat ini berada di Malaysia.

Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Alm Mifta sudah 10 tahun tidak ada kabar setelah menjadi TKW di Malaysia. Namun beberapa waktu lalu beliau berhasil ditemukan dan dihubungi oleh pihak keluarga. [sumber]

BAGAIMANA PENDAPATMU?