Bocah 7 Tahun Terlindas Stoom Walls atau Gilis Di Bantul

119
Bocah 7 Tahun Terlindas Stoom Walls atau Gilis Di Bantul
BAGIKAN

Bocah 7 Tahun Terlindas Stoom Walls atau Gilis Di Bantul. Nasib nahas menimpa Dea Khoirunisa (7), bocah Dusun Ngeblak, RT 02, Desa Wijirejo, Kecamatan Pandak, Bantul.

Saat mengayuh sepeda ontelnya di Jalan Gesikan-Sedayu yang tak jauh dari kediamannya, Dea terlindas Stoom Walls hingga nyawanya tak tergolong.

Kejadian ini terjadi pada Senin (31/10/2016) pukul 15.15, mulanya sebuah Stoom Walls melaju dari arah barat ke timur, sedangkan dari arah berlawanan melaju sepeda ontel yang dikendarai Dea.

Karena Dea melaju dari tepi jalan sisi utara, terjadilah senggolan antara setang sepeda dengan roda Stoom Walls.

“Jadi korban melaju berlainan arah dari Stoom Walls. Meski korban melaju dari arah timur ke barat, korban tidak lewat sisi jalan sebelah selatan, melainkan memilih melaju di sisi jalan sebelah utara (utara Stoom berjalan), hingga menyebabkan senggolan,” jelas Kanit Laka Lantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto, Senin (31/10/2016).

Bagian sepeda Dea yang bersenggolan yakni setang sebelah kiri, yang bersenggolan dengan roda depan Stoom Walls.

Karena ada gesekan, akhirnya keseimbangan sepeda yang dikendarai Dea goyah, yang menyebabkan Dea jatuh di depan Stoom Werles.

“Setelah tertabrak korban mengalami luka di bagian kepala dalam kondisi tidak sadar,” ujarnya.

Setelahnya Dea yang masih duduk di bangku kelas 2 SD ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panembahan Senopati.

Namun karena kondisi luka yang dialaminya cukup parah dalam kecelakaan tersebut, akhirnya nyawa Dea tak tergolong. [tribunnews.com]

BAGAIMANA PENDAPATMU?