Fantastis! Donasi Untuk Keluarga Mifta Tembus 650 Juta Rupiah

364
Donasi Untuk Keluarga Mifta Tembus 650 Juta Rupiah
BAGIKAN

Fantastis! Donasi Untuk Keluarga Mifta Tembus 650 Juta Rupiah. Hari ini diadakan penghitungan final dan peletakan batu pertama bedah rumah yang menghadirkan berbagai media sebagai wujud pertanggungjawaban kepada donatur.
Donasi untuk keluarga Alm. Dwi Miftakhul Khasana resmi ditutup oleh tim donasi dengan jumlah donasi di atas 650 juta rupiah.

“Baik donasi ke rekening BRI Pak Pujo, ICWP, Rumah Duafa, PSFP, Hingga Dana Cash yang langsung yg diterima pak Pujo dari Donatur yg Datang ke rumah duka dan sumber lainnya.” ungkap Anam Ardiansyah selaku wakil keluarga.

Rencananya dana tersebut akan dipergunakan untuk bedah rumah, pengobatan dan serta pendidikan adik almarhum.

Rincian donasi untuk keluarga Mifta
via suarabmi.com

“Kami sudah membentuk divisi dari bedah rumah, kemudian pendampingan untuk bapaknya Miftah usaha apa yang cocok. Selain itu, kami juga memikirkan masa depan Jopi, adiknya Miftah terkait sekolahnya,” kata Anam.

Disaksikan oleh berbagai macam media cetak dan elektronik, laporan disampaikan oleh Anam Ardiansyah selaku ketua panitia dan bedah rumah akan dilaksanakan mulai hari ini.

Terkait ibu dari alamrhumah Miftah, dari panitia maupun keluarga masih belum bisa dikonfirmasi. Namun panitia akan mengusahakan kepulangan ibu almarhumah.

BAGAIMANA PENDAPATMU?