Redmi Note 9 Pro
Redmi Note 9 Pro

Citizen6.netSpesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 9 Pro. Meneruskan kesuksesan adiknya yakni Redmi Note 8, Xiaomi merilis ponsel medium level seri Redmi Note terbaru dengan nama Note 9 pro. “Gercep” alias Gerak Cepat Xiaomi ini sukses membuat penasaran Mi Fans terutama di tanah air. Lalu, bagaimana spesifikasi dan berapa harga yang dibanderol ?

Seri Redmi Note 9 Pro didesain dengan ukuran layar selebar 6,67 inci dengan teknologi IPS LCD dan perlindungan Gorilla Glass 5. Mengikuti jejak Redmi Note 8, Gorilla Glass 5 juga terpasang pada bagian body belakang ponsel untuk menjaga ponsel dari goresan.

Baca Juga: Cara Install Google Camera (GCam) di Redmi Note 8

Di bagian dapur pacunya, flagship ini dibekali dengan Processor terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 720G dengan fabrikasi 8 nm. Dikutip dari situs Nano Review, Snapdragon 720G memiliki skor benchmark sebesar 251.357 atau 58% lebih tinggi dari seri Snapdragon 665 yang disematkan di Redmi Note 8 yang hanya memiliki skor 146.910. Kemajuan yang cukup signifikan yang dilakukan oleh Xiaomi.

Skor Benchmark Snapdragon 720G vs Snapdragon 665

Selain peningkatan di processor, Xiaomi juga membekali Redmi Note 9 pro dengan CPU Octa-core (2×2.3 GHz Kryo 465 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 465 Silver) serta GPU Adreno 618. Kamera utama sebesar 64 Megapixel juga hadir mengungguli seri Note 8. Tapi, apakah hasil jepretannya sudah pasti lebih bagus dari seri Note 8 ?

Selain itu, fitur-fitur yang menurut kami sudah umum juga hadir di ponsel ini. Seperti misalnya RAM 6 GB dengan varian memori internal 64GB & 128GB, 2 slot sim card + 1 slot MicroSD, NFC, Baterai 5020 mAh serta support fast charging 30W.

Berikut detail spesifikasi Redmi Note 9 Pro dikutip dari Cellular31.com

Spesifikasi Redmi Note 9 Pro via Cellular31.com

Buat kamu yang kepincut sama si Note 9 Pro ini, kamu bisa meminangnya dengan harga yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi dan fitur yang akan kamu dapatkan. Ponsel ini dibanderol dengan harga berkisar Rp 4 Juta hingga Rp 4,5 juta saja. Tapi kamu harus bersabar karena ponsel ini saat ini masih belum masuk di Indonesia.

TULIS KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini